Situs Media Referensi | AdSense

Kata Mutiara Bersungguh-Sungguh Menurut Islami

Kata Mutiara Bersungguh-Sungguh Menurut Islami

Orang yang bersungguh-sungguh selalu menjadi orang yang keluar sebagai pemenang. Untuk anda jiwa yang merindukan kemenangan kami persembahkan kata mutiara tentang kesungguhan hati. Selamat menikmati.

Orang yang bersungguh-sungguh mendaki gunung akan melihat pemandangan yang paling indah di saat yang cerah. Orang yang bermalas-malasan akan sampai dipuncak gunung saat hari telah gelap dan hanya melihat pemandangan dalam kegelapan.

Orang yang bersungguh-sungguh akan bertahan lebih lama dalam perjuangan. Itulah sebabnya orang yang bersungguh-sungguh sedikit lebih dekat dari kesuksesan.

Sebagian besar dari kita terlahir dengan otak yang sempurnah. Karena itu dapat disimpulan orang yang bodoh, sebenarnya hanyalah orang yang tidak bersungguh-sungguh dalam belajar.

Orang berlaku malas, karena tidak menemukan alasan tepat untuk bergerak. Saat anda menemukan suatu alasan kuat, maka anda akan bersungguh-sungguh untuk berjuang.

Bersungguh-sungguh bukan berarti memaksa diri untuk bekerja. tapi bekerja dengan perasaan senang, sehingga kita bekerja dengan maksimal.

Orang yang dikejar anjing gila akan bersungguh-sungguh untuk berlari. Saat anda punya alasan kuat untuk bergerak, maka anda akan bergerak.

Jika kita harus menempuh perjalanan yang lama, maka jadikanlah ia perjalanan yang menyenangkan. Bersungguh-sungguh menjadi pemenang itu lama, karena itu jadikanlah prosesnya menyenangkan.

Pohon harus bersungguh-sungguh untuk tumbuh dan menghasilkan buah. Karena itu jika anda ingin buahnya, andapun harus bersungguh-sungguh.

Memang benar terkadang kita mendapat kemenangan tanpa harus bersungguh-sungguh. Tapi semua kemenangan besar, harus diawali dengan bersungguh-sungguh.

Orang yang bersungguh mampu membangun istana megah yang kuat. Orang yang bermalas-malasan hanya mampu membangun gubuk kecil yang rapuh.

Semoga kata-kata mutiara ini memberikan anda motivasi untuk bersungguh-sungguh dalam bekerja.

Berikan Tanggapan atau Komentar... Sudah baca tulisan saya diatas sampai selesai..? Kalau begitu silahkan berikan tanggapan yang baik yaa ^_^