Situs Media Referensi | AdSense

Tips Merendam Kaki Dengan Air Garam Untuk Meriang

Tips Merendam Kaki Dengan Air Garam Untuk Meriang

Manfaat utama adalah menghilangkan panas dalam, demam, meriang dan menghilangkan capek-capek, badan pegel-pegal, Mengapa menggunakan air garam ?

Karena berdasarkan penelitian, ternyata air garam mengalirkan listrik lebih kuat dibandingkan air tawar, dan mengurai unsur air dan garam menjadi Ion Negatif. 

Senyawa itu akan masuk ke tubuh dari kaki melalui jaringan meridian yang melintasi jaringan kulit kaki. 

Ion Negatif yang masuk tadi mengikat Ion Positif berupa Racun dan Radikal Bebas.

Cara terapi merendam kaki dengan air hangat sangat simple, anda hanya tinggal memasak air dengan pemanas air di rumah seperti biasa anda memasak untuk air minum, biarkan mendidih atau hingga hangat kuku saja.

Itu tergantung selera, setelah itu masukan ke baskom atau ember dan jangan lupa untuk memberikan tambahan air dingin agar panasnya pas menurut anda, dan jangan lupa tambahkan garam secukupnya. 

Ketika pertama kali anda mencoba maka kaki anda akan merasakan sengatan yang amat tajam, namun setelah sekitar setengah menit organ-organ tubuh anda akan menjadi lebih rileks dan pastinya lebih terasa sehat. Tidak rumit bukan? Anda hanya tinggal memasukan kaki anda ke rendaman air + garam saja.

5 komentar

artikelnya bagus nih. izin pelajarin yah mba nyaaa

Artikelnya Bermanfaat Mba :D Makasih :D



Balas Hapus

terima kasih mas dan silahkan dengan senang hati

murah meriah dan bikin rileks, asyik ini kayannya

iya mas jadi sambil santai nikinnya

Berikan Tanggapan atau Komentar... Sudah baca tulisan saya diatas sampai selesai..? Kalau begitu silahkan berikan tanggapan yang baik yaa ^_^