Situs Media Referensi | AdSense

Doa Islam Mutiara Menyambut Pagi Hari Yang Indah

Doa Islam Mutiara Menyambut Pagi Hari Yang Indah

Yaa Allah, aku memohon kepada Engkau taufik yang diberikan kepada orang yg mendapatkan petunjuk dan amalan-amalan orang yg memperoleh keyakinan.

Yaa Allah, ampunilah segala khilaf dan dosa yang pernah aku perbuat, Masukanlah aku sebagai orang yang beiman dan bertakwa.

Yaa Allah, selamatkan hamba dari segala fitnah, dari segala musibah yang ditujukkan untuk hamba dan orang-orang yang hamba sayangi.

Yaa Allah, panjangkan umur orang tua kami, saudara kami, dan orang yang selalu menyayangi kami agar kami bisa terus bersilaturrahmi.

Allahummaj’al awwala haadzan nahaari sholaahan wa ausathohu najaahan wa aakhirohu falaahan yaa arhamarroohimiin

Yaa allah jadikanlah permulaan hari ini suatu kebaikan dan pertengahannya suatu kemenangan dan penghabisannya suatu kejayaan wahai Tuhan yang paling penyayang dari segala penyayang. 

Allohumma innii as-aluka ‘ilman naafi’an wa rizqon thoyyiban wa ‘amalan mutaqobbala. 

Yaa allah sesungguhnya aku mohon kepadamu ilmu yang berguna rezeki yang baik dan amal yang baik diterima.(HR. Ibnu Majah).

Dari Abu Hurairah berkata :
Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bila berada di pagi hari berdoa, Yaa Allah, kami berada di pagi hari dengan (rahmat)-Mu, di sore hari dengan (Rahmat)-Mu, kami hidup dengan (rahmat)-Mu, kami mati dengan (rahmat)-Mu, dan kepada-Mulah kami dibangkitkan. (HR. Abu Daud dan Tirmidzi).

Dari Ibnu Umar berkata :
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam tidak pernah meninggal-kan doa-doa berikut ini di pagi dan di sore hari, ‘Yaa Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu keselamatan di dunia dan di akhirat. Yaa Allah, sesungguhnya aku memohon kepadamu ampunan keselamatan dalam agama dan duniaku, keluarga, dan hartaku.

Yaa Allah, tutupilah kejelekanku dan tentramkanlah hatiku. Yaa Allah, lindungilah dari depan dan dari belakangku, sebelah kanan dan kiriku dari atas kepalaku, serta dengan keagungan-Mu aku berlindung dari upaya makar atasku dari bawahku.(HR. Abu Daud dan Ibnu Majah).

4 komentar

aamiin.
mmng pandai neng berdoa.. klw sy berdoa seperti anak kecil.. asal2an sj..

seperti itulah mas al doa artikel tentang menyambut datangnya pagi semoga bermanfaat

Masya Alllah Indah sekali ya jika menjalani hidup sesuai dengan panduan nya :) terima kasih nih mbak sangat bermanfaat artikelnya

amiin itulah yang aku harapkan, sama-sama mas.

Berikan Tanggapan atau Komentar... Sudah baca tulisan saya diatas sampai selesai..? Kalau begitu silahkan berikan tanggapan yang baik yaa ^_^