Situs Media Referensi | AdSense

15 Kata - Kata Bijak Motivasi Semangat di Hari Senin

15 Kata - Kata Bijak Motivasi Semangat di Hari Senin

Bagi orang hari Senin adalah hari yang menyebalkan, rasanya masih males karena baru saja selesai liburan.

Tapi bagaimanapun kita harus tetap semangat supaya seharian nanti dapat terus beraktivitas dengan penuh energi.

Awali hari dengan bersyukur karena kita masih diberikan kesehatan sehingga dapat menjalani berbagai aktivitas seperti sekolah, kuliah, bekerja atau kegiatan lain yang bermanfaat bagi diri kita masing-masing.

Di hari Senin pagi ada baiknya kita isi dengan hal-hal yang menyenangkan seperti mendengar lagu kesukaan, membuat sarapan pagi atau menonton acara televisi yang ringan dan menghibur. Dengan demikian semangat senin pagi kita tidak akan merasa terbebani dengan segala aktifitas yang sudah menanti. Pikiran yang fresh juga dapat membantu kita agar dapat menjalankan semua kegiatan dengan menyenangkan. Berbeda jika kita sedang kacau pikirannya, maka segala sesuatu yang dikerjakan tidak akan beres.

Nah untuk menambah semangat kalian dalam menghadapi hari Senin maka akan kami sajikan beberapa kata kata bijak hari Senin agar kalian termotivasi dan juga terinspirasi. Hilangkan semua pikiran buruk tentang hari Senin dam rubahlah menjadi hal-hal yang positif agar semua urusan yang akan menghadang dapat kita atasi dengan penuh percaya diri. Bagi yang masih belum menemukan semangatnya, cobalah untuk memikirkan orang lain yang ingin kalian bahagiakan, dengan begitu kalian tidak akan merasa malas lagi.
Bersyukur sudah dipertemuakan dengan hari Senin lagi, kenapa kamu lemah dan kurang bersyukur
Senin pagi hari baru semangat baru lanjutkan langkah gapai impianmu
Selamat pagi Senin, carilah semangatmu jadikan dirimu lebih berarti
Bukan harinya yang harus kamu benci, tapi bencilah kepada diri sendiri karena kurang bersyukur sudah dipertemukan dengan hari Senin lagi
Hidup ini perjuangan tiada henti. Hari Senin akan selalu datang karena kehidupan memang harus berputar
Senin malas? ingatlah ada orang-orang yang harus kamu bahagiakan
Senin tidak pernah salah, hanya kalian yang terlalu banyak mengeluh
Berangkat kerja di hari Senin tidaklah seberat beban orang-orang yang sedang menganggur dan mencari kerja
Hari Senin tidak pernah salah, kenapa kalian membencinya. Salahkan dirimu karena kurang bersyukur
Kamu yang terlalu banyak mengeluh, jangan menyalahkan hari Senin
Orang sukses mengawali paginya dengan senyuman, segala urusan akan dimudahkan
Kita sambut hari Senin ini dg penuh semangat dan keyakinan bahwa hari ini adalah hari yg lebih baik dibanding hari kemarin
Hari senin adalah hari terbukanya pintu rezeki baru, yang semangat ya
Siapapun yang merindukan kehidupan yang lebih baik, maka dia harus mencintai hari Senin
Bagaimana mungkin mengharapkan kesuksesan, sedangkan Anda takut menghadapi hari Senin?
Orang-orang yang sukses tidak pernah malas-malasan, mereka selalu melangkah lebih dahulu agar apa yang diinginkan cepat tercapai dibandingkan dengan orang lain yang malas. Lalu bagaimana dengan kamu? masihkah sekarang di tempat tidur? tahukan kalian di luar sana ada orang yang kehidupannya lebih susah dari kamu. Mereka berjuang mati-matian demi menghidupi keluarga meskipun harus bangun pagi pulang malam setiap hari.

Apakah kamu tidak malu jika masih bermalas-malasan seperti ini, bersyukurlah karena masih diberikan kenikmatan berupa kesehatan sehingga kamu dapat bertemu lagi dengan doa hari senin. Pernahkan kamu berfikir jika hari ini adalah Senin terakhir yang dapat kita temui? Maka dari itu lakukanlah dan berikan yang terbaik bagi dirimu sendiri. Jangan malas dan ingatlah ada orang lain yang ingin kamu bahagiakan berjuanglah demi mereka.

Berikan Tanggapan atau Komentar... Sudah baca tulisan saya diatas sampai selesai..? Kalau begitu silahkan berikan tanggapan yang baik yaa ^_^