Situs Media Referensi | AdSense

Tutorial Lengkap Belajar Dasar Blogger Bagi Pemula

Tutorial Lengkap Belajar Dasar Blogger Bagi Pemula

Sebagai seorang blogger, sebagian besar dari Anda sudah tahu sekarang bahwa merawat sebuah blog secara teratur adalah kerja keras. Maka dari itu, Anda harus menyediakan  konten yang bermanfaat buat si pembaca, supaya mereka terus mengunjungi blog Anda secara teratur. Hari ini pagi ini, siang ini, malam ini, di posting ini, saya akan membagikan sedikit tips untuk anda ikuti. 
 
Bagi blogger yang baru memulai blog (pemula) ini mungkin salah satu aturan paling dasar yang harus anda patuhi. Menjadi seorang blogger yang konsisten adalah salah satu hal yang paling penting. Tentu, pada tahap selanjutnya Anda mungkin memiliki banyak pengunjung serta pengikut tetapi jauh lebih mudah kehilangan pengunjung dari pada untuk mendapatkan pengunjung. Jadi pastikan apa pun yang anda sajikan secara konsisten, secara sadar mungkin anda tidak akan kehilangan pembaca setia anda.
 
Perkembangan blogging di Indonesia juga sangat pesat. Kendati sejauh ini blogger lokal yang berhasil mengecap kesuksesan masih cukup minim, namun secara keseluruhan minat masyarakat terhadap blogging terus meningkat dan terus bermunculan blog-blog baru lokal dengan berbagai variant bahasan yang punya mutu dan siap untuk dijadikan sebagai media penghasil uang.
 
Terus kembangkan blog Anda sambil Anda meng-upgrade pengetahuan Anda tentang ilmu blogging. Jangan hanya menulis dan menerbitkan artikel, tapi Anda juga harus berusaha mencari tahu apa kekurangan pada blog Anda dan berusaha menyempurnakannya agar kedepannya benar-benar bisa menjadi mesin uang bagi Anda.
 
Jenis Blog yang Sebaiknya Anda Ketahui. Setidaknya ada 5 jenis blog yang harus Anda ketahui sebelum mengembangkan blog Anda ke tahap selanjutnya. Kelima jenis blog tersebut dikupas dalam postingan ini sehingga menghindarkan Anda dari membuang-buang waktu untuk mengembangkan blog yang salah.

Berikan Tanggapan atau Komentar... Sudah baca tulisan saya diatas sampai selesai..? Kalau begitu silahkan berikan tanggapan yang baik yaa ^_^